Wednesday, September 19, 2018

Review Shelikepink Gluta dan Pinkylicious Gluta soap (Before - After)



Hai guys ketemu lagi dengankuh penulis blog awam ini hehehe, kali ini aku mau review tentang suplemen kulit  yang aku pakai yaitu Gluta Shelikepink dan sabun gluta dari  @shelikepink_id (instagram) aku beli langsung dari ownernya, ciyus ownernya ramah bangett tjoy.

kenapa aku putuskan untuk beli sumpelen minum gluta? karena kulitku ini rewel banget, selama ini aku hanya berusaha menutrisi kulit dari luar aja, misalnya maskeran, scrub, pakai sleeping mask dan sebagainya, tapi hasilnya belum keliatan maksimal. Naaah ini nih Shelikepink gluta dari @shelikepink_id ini aku pakai untuk memberi nutrisi kulit aku dari dalam tubuh supaya hasilnya bisa keliatan lebih maksimal! :D

Kalian bisa liat artis - artis mancanegara maupun dalam negri kulitnya pada muyus muyus, salah satunya mereka konsumsi gluta , selain bagus buat kulit, suplemen ini bagus juga buat daya tahan tubuh, jadi gak gampang sakit dan rasanya badan tuh lebih bugar. cocok buat kamu kamu yang sering ngerasa badannya gak fit dan pengen sekalian ngerawat kulit juga, cus aja beli glutanya di @shelikepink_id (instagram)

-------------------------------------------

Lanjut yah~
( Sumber : @shelikepink_id )

Maaf banget aku gapunya foto langsungnya karena glutanya udah abis dan tempatnya gatau kmn :( kalian bisa langsung cek ig nya aja yaa.

Dan maaf banget lagi aku lupa tulisan dibelakang kardusnya :( jadi aku tulis yang aku inget aja yah.

Yang terpenting dari suatu produk skincare itu adalah kejelasan tentang aman atau tidaknya suatu produk, nah gluta shelikepink ini aman karena sudah standar FDA, apa itu FDA? FDA itu semacam BPOM nya kita guys, kalian bisa googling sendiri yah apa itu FDA, karena gluta shelikepink ini produk import jadi menggunakan FDA thailand. dijamin aman seribupersen :D

Gluta shelikepink dari @shelikepink_id ini 1 kotak isinya 3 strip. masing2 strip isinya 10 softcapsule.
biasanya aku minum 2x sehari yaitu pagi sebelum sarapan dan malam sebelum tidur.

Kandungan pokok :

1. L-Glutathione, yap! pasti kandungan utamanya adalah gluta. (iyalah namanya aja shelikepink gluta :P) gluta ini bener-bener bahan populer hampir di seluruh negara terutama asia untuk membantu mencerahkan kulit.
2. Collagen, siapa hayo yang mau kulitnya nyel nyel kaya mochi? konsumsi shelikepink aja! fungsi kolagen itu adalah untuk meregenerasi kulit supaya kulit terus terjaga elastisitasnya, orang-orang korea sana seneng banget lho guys konsumsi kolagen, mangkanya kulitnya pada muyuss :D
3. Vitamin-C, salah satu kandungan populer juga untuk mencerahkan kulit, biasanya vitamin C kalau di barengi sama glutathione hasilny bakalan wowww gitu deh guys. nah shelikepink dari @shelikepink_id ini udah ada semua kandungannya.
4. Mix Berry, buah buahan berry itu banyak banget manfaatnya, udah banyak juga dipakai sebagai bahan pencerah kulit, bagus banget juga untuk menyembuhkan kulit berjerawat guys!

Untuk rasanya, aku pernah pas mau konsumsi kapsul udah masukin ke mulut tapi lupa ambil air wkwk, jadi di dalem mulut lumayan lama . hmm rasanya kaya kita lagi makan minyak ikan, minyak ikan yang buat anak kecil tuh.. yang waktu aku masih kecil dibeliin itu tapi aku lupa namanya :p, pokoknya seperti itu, teksturnya seperti minyak.

lanjut ke gluta soap


( sumber , ig , @shelikepink_id )


lagi lagi kemasan sama sabun nya abis gaes, aku gak sempet foto :') aku kasih contohnya dr OA nya aja ya bebs.

Kemasannya Pink, saat dibuka didalamnya ada kemasan plastik bening lagi baru deh didalamnya lagi ada sabunnya. jadi higenis banget menurut aku.
Sabunnya sendiri juga warnanya pink, ukurannya lumayan deh buat badan, di sabunnya itu ada ukiran mahkota. dan wanginya soft manis manis gituu.

fyi karena ini sabun badan, jadi sabun ini bikin kering di kulit aku, jadi wajib pake body lotion setelah pakai pgs. sempet aku pakai untuk muka bbrp kali tapi kurang cocok, kulit aku jd merah padahal kulit muka aku badak hehehe :D.

cara pakai sabun : pas mandi, kita sabunan pakai glutapinkysoap nya agak lama, gosok-gosok terus diemin sekitar 5-10 menit, terus gosok lagi dan bilas. hasilnya kulit bersiiiiiih banget, wangi juga.

-------------------------------------


Nah lanjut ke hasil yang aku peroleh selama konnsumsi shelikepink gluta dan gluta soap


ini pemakaian 6 kapsul dan sabun sehari sekali, keliatan kan? tangan aku belangnya cuma dibagian bawah soalnya bagian jari dan telapak tangan suka aku pakai sunscreen tapi bawahnya engga dipakein wkwk :D dan belangnya memudar banget, disini kulit udah lumayan gak kering dan alus.



outdoor (cahayanya dari mana mana) - indoor (cahaya dr ilahi, eh jendela)

Disini sebelumya aku kulitnya lumayan kusam dan ada jerawat manja di pipi kiri, dan setelah 1 box abis, tara~ jadi cerah dan jerawat tinggal bekas aja :) btw aku gapernah pakai sejenis foundation dan bedak padat atau make up tebel lainnya , aku selalu pakai pelembab dan bedak tabur aja , ya palingan gincu-an gak pernah lupa *curhat :D

fyi, ada beberapa kasus orang orang minum gluta ini malah timbul bbrp jerawat. sebenernya aku juga, tapi cuma 5 hari - an, kaya bruntusan gitu, jadi menurut aku itu proses detoks kulit jadi sisa jerawat mendem aku pada keluar semua, nah semenjak bruntusan pada ilang, kulit aku mulai jadi cerah dan aku rasain kantung mata berkurang gaes!! walau cuma sedikit tapi aku seneng banget soalnya kantung mata itu susah ilangnya di diriku iniii :((

----------------------------------------------

Oh iyaaa! Produk Shelikepink dari @shelikepink_id ini gak cuma ada gluta aja guys, dia ada perawatan kulit lainnya seperti masker wajah, body serum, beauty soap, body mask, sunscreen dan perawatan daily cream nya! cek aja yah di @shelikepink_id. di instagram. semua produknya worth it banget dan pastinya aman.di sana juga ownernya aktif dan ramah.

nih aku kasih tau produk apa aja yah.

( sumber : shelikepink_id )


1. Pinkylicious Gluta Soap atau yg disingkat PGS, Sabun khusus badan, reviewnya ada diatas yah
2.Body Serum, ini booster banget untuk mencerahkan kulit badan dan naikin tone kulit seketika
3. King Mask, ini masker wajah punya segudang manfaat untuk kulit kamu
4. Shelikepink Gluta, reviewnya udah ada yah diatas
5. Sunscreen Beauty by queen, @shelikepink_id ini juga punya sunscreen, tapi aku belum coba, reviewnya sih lumayan bagus
6. Beauty by queen, nah ini perawatan harian atau daily cream dari @shelikepink_id.
7. Pinkylicious Body mask, ini adalah masker kulit tubuh, ampuh banget nyerahin bisa keliatan dalam sekali pakai.



okeh, sekian review dari aku.. semoga bermanfaat yah informasinya. 
jangan lupa cek ig @shelikepink_id kalau kalian tertarik, terimakasih semuanya baibai smpai ketemu di post selanjutnya~

No comments:

Post a Comment